Armada-Berdoa Untuk Semua


Lirik lagu Armada-Berdoa merupakan lagu yang paling banyak di senangi oleh masyarakat dan  banyak di senangi orang dari kalangan anak kecil sampai kalangan dewasa. dapat anda lihat di website ini  yang mana menyediakan  tentang lirik lagu  Armada dari berbagai aliran musik yang meliputi berbagai artis dan musisi terkenal. Dari artikel ini menginformasikan tentang lirik lagu, kunci gitar/ chord, syair lagu dan teks lagu hanyalah untuk berbagi informasi kepada para penggemar lagu Armada dan untuk menambah pengetahuan para pembaca artikel.

blog fadlan134.blogspot.com ini tidak menyediakan penyimpanan. file mp3 untuk lagu Armada-Berdoa Untuk Semua. namun blog ini hanya menyediakan informasi  berupa artikel lirik lirik lagu Armada saja, dengan tujuan agar para penciptanya dapat terus berkarya dan menginformasikan lirik lagu ini kepada para penggemar lagu Armada .





Lirik Dan Chord Gitar Lagu Armada-Berdoa Untuk Semua


Intro:
G D Em D
C D G

[*]
G            D       Em
Coba lihat disekitar kita
C         G         Am
Cerita orang tak berdaya
D            C          G
Tangisan tentang kelaparan
Em            Am    C     D
Tentang kehidupan terabaikan

[**]
G              D        Em
Mari sejenak kita renungkan
C           G        Am
Bencana serta peperangan
D           C         G
Yang merenggut kebahagiaan
Em           Am      C   D
Kita harus kuat menjalaninya

[***]
B   


C D G Berdoalah untuk semua G C B Em Untuk tetap tegar menerima D C D G Cobaan yang sedang melanda D Am Hidup kita C D G Berdoalah untuk semua Repeat: [**] Solo: G C D G C B Em D C D G D Em Am C D C B C D G Berdoalah untuk semua G C B Em Untuk tetap tegar menerima D C D G Cobaan yang sedang melanda D Am Hidup kita Kita semua Repeat: [***]